Jumat, 05 September 2008

Kena VMJ-kah saya????



Ini cerita saya di masa silam...(Cailah bahasanya), tapi ini serius ko....

eh tunggu, gambar yang diatas mirip saya nggak????he he he harap dijawab...

setiap denger lagu edcoustic yang pertengkaran kecil...

inget si dia....

Waddoh2... saya mau curhat soddara-soddara..

BTW, tau ga kenapa saya tiba2 curhat gini??? soalnya dari kemarin saya selalu mendengar kata cinta....

Once upon a time...

Waktu itu,, ada acara tabligh akbar di sekolah, terus ada kakak kelas bawa anak orang ((lha iyalah, emang mau bawa apa anak apa??)). Teman kakak kelas itu wajahnya lucu juga, tinggi, adem lakh pokoknya. sebut saja namanya A.

Pas Tabligh Akbar mulai, saya jadi CCP (curi-curi pandang) ke si A tersebut, sambil sesekali istighfar. (Ampun, kalau sekarang inget pas kejadian itu malu banget saya....)

Lalu tiba2 ada hal yang tidak disangka terjadi sodara-sodara, mau tau kejadian apa? Mari kita saksikan.

Lalu setelah Tabligh Akbar berlangsung selama 40 menit, temen saya manggil saya, katanya temenin ke gapura ujung gang sekolah. Pas saya tanyain alasannya, katanya teman saya dipanggil sama kakak kelas saya tersebut, katanya mau ngomong apa, githu. Kakak kelas saya tersebut nungguin dia di gapura ujung gang sekolah. Lalu teman saya meminta saya untuk nemenin dia. Karena saya adalah temanyang baik dan nggak mungkin mereka mau berdua-duaan githu, lalu saya ngeiyain dan kemudian kami pergi ke ujung gang sekolah.

Ternyata pas kami sampai di ujung gang, ada 2 orang yang lagi duduk di bangku dekat gapura. Yang satu kakak kelas saya, dan yang satunya lagi si A yang cute itu. entah kenapa, hati saya tiba2 jadi drum band pas ngelihat si A.

Terus, kakak kelas saya sama teman saya ngomong. Dan saya sama si A cuman ngelihatin mereka. (Tunggu bentar, pastinya ada jarak diantara kami). Lalu tiba2 si A nanya sama saya

A:"Nmanya siapa?

Saya:"Nadia, A,"(Sambil malu2 kicung)

A:"Rumah dimana"

Saya:"Di Panyileukan, A,"

A:"Dekat dong sama rumah saya, rumah saya di..."

Begitulah, kemudian kami ngobrol ngalor ngidul, mulai dari sekolah, mau kuliah kemana, cita2, artis kesukaan (eh,itu mah nggak ding, lagipula ngapain si A nanyain artis favorit?? ga penting amat). Lalu berujung pada pas dia minta alamat friendster saya.

Pas mau balik ke acara, kakak saya bilang ke sya "Oh ya Nad, tadi A nanyain kamu lho,"

Waddduhhhh.... Apakah kalian tahu yang saya rasakan soddara soddara??? Saya jadi malu plus GR plus isin plus shy plus haya plus (lho lho,,, itu artinya khan sama2 malu...)

Emang udah jadi sifat akhwat, diberi perhatian sedikit saja, hatinya sudah melambung kemana-mana. Itu fitrah kali yee.

Lagipula mana ada akhwat yang nggak malu kalau digituin?? Bener khan pemirsa setia blog saya??? he he...^_______________^v

Lalu singkat cerita, beberapa hari setelah insiden tersebut, saya buka friendster saya dan menemukan satu comment dan request friend dari A.

Pas ngeapprove dia jadi teman saya, saya lagi dengerin lagu edcoustic yang pertengkaran kecil! Makanya tiap dengerin lagu itu saya ingat dia. ^0^v. Terus ya, entah mengapa saya jadi bahagia, (Tanya kenapa??)

Udah gitu kita saling kirim comment gitu deh selama beberapa bulan. Anehnya soddara-soddara, setiap A kirim comment, saya jadi senang. kenapa hal ini bisa terjadi?? Kita tanya Galileo..

Maaf, Galileonya pensiun, jadi pertanyaan tersebut kita simpan...

Ok, lanjut. Setelah beberapalama, dia nggak ngasih comment. Saya bertanya2 dalam hati, ada apa gerangan?? Lalu saya tiis ajja sambil penasran.

Terus soddara-soddara, saya ngesms kakak kels saya

saya:"Gimana kabarnya nih a, jarang kelihatan?"

kakak kelas: "Iya nih, sibuk"

saya: "Gimana kabar A, a?"

Kakak kelas: "Dia mah sibuk sama pacarnya"

saya: "Oh, A udah punya pacar?"

Kakak kelas: "Iya belum lama sih, baru sebulan kayaknya,"

Begitu lah pemirsa, tahu yang saya rasakan??? hati saya dusstakk dustakk, kalau bisa di loud speakerin, mungkin bunyi hati saya kayak bunyi drum yang lagi ditabuh sama Dominic Howad pas bawain lagu Assassin. (Idih, hiperbolis amat)

Begitulah soddara-soddara, akhirnya kontak saya dengan si A gak berlanjut sampai sekarang. Ada bersyukurnya juga sih, jadi ngehindarin hal yang nggak diingininkan.

Apakah ini VMJ pemirsa??? Hal ini masih menjadi misteri bagi kita.

Sekian dan terima kasih sudah membaca curhatan saya...

Wassalamu'alaikum wr wrb.....

GANBATTE NADIA!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: