Selasa, 02 September 2008

Bismillah...

Alhamdulillah......

Akhirnya,,, bisa juga saya bikin blog...

He he,, thaks to Allah yang yang udah memberikan saya kesempatan,, untuk nabi Muhammad SAW yang menjadi uswatun hasanah buat kita,, dan tak lupa kepada keluarga yangmenyuport saya dengan memberikan fasilitas internet di komputer rumah, dan thanks a lot buat kakang patih yang udah ngasih petunjuk buat bikin blog yang mudah....
Cailah, kayak apaan ajja ini teh nyakk, ada thanks-thanksannya segala,, kayak baru kelar proyek apaan githu...
He he he
Bahagia banget saya euy...
Wanjee...
Tapi kayaknya blog ini masih berantakan dalam sementara,, karena itu bagi yang melihat blog milik c saya ini dan mempunyai tips-tips untuk merapihkannya bisa hubungi akew yiia.....
^___________^v
bahagia banget saya....

Tidak ada komentar: